Siwi Widi Bisa Terjerat Pidana Pencucian Uang Rp 647 Juta

Dunia News - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih membuka peluang bagi mantan Pramugari PT Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti, untuk dipidana terkait kasus pencucian uang ulasnya 31/01/2022 .

Namun di lain kesempatan berkata, wanita kelahiran 2 Januari 1996 itu berjanji mengembalikan uang tersebut.

Mantan Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi, terlibat kasus pencucian uang pejabat Direktorat Jenderal Pajak /Instagram @widi_widi71

Walaupun uang sudah dikembalikan hasil uluran tangan dari pajak belum menjamin dirinya bebas dari jeratan pidana sebagai tersangka, uang yang diberikan oleh anak Wawan Ridwan, Muhammad Farsha Kautsar.

Uang yang diraup Siwi kecipratan aliran pencucian uang sebesar mencapai RP 647 juta. Peraupan uang tidak sendiri melibatkan pihak lain sebagai golongan pencucian uang.

sebagai tindakan yang melanggar untuk menyamarkan tindakan tersebut berbagai cara yang dilakukan untuk menyelamatkan dirinya.

Pelaku tidak sesuai dengan hukum melakukan upaya untuk menyamarkan harta kekayaan atau mengubah bentuk dana melalui beberapa transaksi demi mempersulit pelacakan yang sudah dilakukan demi menyembunyikan hal tersebut.

Terungkap adanya transfer uang sebanyak 21 kali kepada Siwi Widi dengan nilai total keseluruhan sebesar Rp 647.850.000 Dalam surat dakwa yang disusun tim jaksa KPK terhadap Wawan Ridwan ujarnya.

Sebagai teman dekat dari anak kandung Wawan Ridwan, Muhammad Farsha Kautsar berdasarkan surat dakwaan tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Siwi Widi Bisa Terjerat Pidana Pencucian Uang Rp 647 Juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel